Wow! Adu Operating System di Vivo Y28 dan Oppo A60, Mana Paling Gahar?

- 20 Juni 2024, 13:05 WIB
Wow! Adu Operating System di Vivo Y28 dan Oppo A60, Mana Paling Gahar?
Wow! Adu Operating System di Vivo Y28 dan Oppo A60, Mana Paling Gahar? /

MUSIANAPEDIA.com- Seperti yang sudah kita bahas di artikel sebelumnya bahwa Oppo A60 dan Vivo Y28 sama-sama memiliki keunggulannya masing-masing. 

Oleh sebab itu, akan kita lanjutkan dengan membandingkan operating system, UI, bahkan untuk urusan fitur di antara kedua ponsel ini. 

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap HP Badak dari Vivo X100 Pro, Punya Kamera Belakang Super dan Fitur Menarik Lainnya

Untuk urusan operating system, Vivo Y28 sudah berjalan di Android 14 basis OS 14, Oppo juga berjalan di Android 14 basis OS 14. Bicara soal sistem, kedua HP ini sudah sama-sama memiliki tampilan UI yang kekinian. 

Berikut perbedaannya!

Keduanya juga gampang untuk dipahami, pilihan tema atau wallpaper ada banyak, tinggal disesuaikan dengan selera dan untuk urusan fitur baik di Vivo atau Oppo juga sama-sama lengkap. 

Di mana fitur penting seperti untuk dua kali untuk on off Pah layer, jadi dua screenshot, 3 jadi rekam layar dan mode game turbo sudah sama-sama ada. 

Pokoknya untuk syistem keduanya sama kuat dan masing-masing mendapatkan satu poin, UI nya sudah sama-sama kekinian, untuk fitur yang ditawarkan juga lengkap, jadi tinggal disesuaikan saja dengan selera kamu yang mana. 

Kemudian, untuk sektor kamera Vivo dibekali dengan 50 megapel, kamera Utama 2 megapel kamera dan 8 megapel untuk kamera selfie. 

Baca Juga: Perbandingan Detail Realme C67 vs Vivo Y27s, Mana yang Lebih Layak Beli?

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube Gadget Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah