Realme C67 vs Realme C55 Desain, Spesifikasi, dan Kamera Mana yang Lebih Baik?

- 20 Juni 2024, 10:00 WIB
Realme C67 vs Realme C55 Desain, Spesifikasi, dan Kamera Mana yang Lebih Baik?
Realme C67 vs Realme C55 Desain, Spesifikasi, dan Kamera Mana yang Lebih Baik? /

MUSIANAPEDIA.com - Kali ini, kita akan membandingkan dua produk dari Realme, yaitu Realme C67 yang dijual dengan harga 2,6 juta dan pendahulunya, Realme C55, yang sekarang dijual dengan harga 2,3 juta.

Dengan perbedaan harga yang tidak terlalu signifikan, kedua smartphone ini menawarkan berbagai fitur menarik yang layak untuk dibandingkan.

Dalam artikel ini, kita akan melihat perbedaan desain, spesifikasi, dan kamera dari kedua HP ini untuk menentukan mana yang lebih unggul. Pastikan Anda membaca sampai akhir agar tidak salah pilih.

Komparasi Realme C67 dan C55 Spesifikasi dan Kelebihan Masing-Masing!

1. Desain

Secara desain, Realme C67 dan Realme C55 memiliki tampilan yang mirip dan sama-sama elegan di kelasnya. Kedua HP ini juga memiliki bodi yang tipis dengan sensor sidik jari di bagian samping yang terintegrasi dengan tombol power.

Namun, Realme C67 memiliki keunggulan dalam urusan audio karena dilengkapi dengan dual speaker stereo di bagian bawah dan atas, sementara C55 hanya memiliki single speaker atau mono. Artinya, Realme C67 mendapatkan satu poin lebih karena audio yang dihasilkan lebih keras dan jernih.

2. Layar

Kedua HP ini memiliki layar dengan ukuran 6,72 inci, resolusi Full HD+, panel IPS LCD, dan refresh rate 90Hz. Namun, Realme C67 lebih unggul dengan tingkat kecerahan mencapai 950 nits, dibandingkan dengan Realme C55 yang hanya 650 nits.

Baca Juga: Perbandingan Xiaomi Redmi 12 vs Redmi Note 12 Pilihan Terbaik dengan Beda Harga Rp400 Ribu!

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube sesuai harga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah