Samsung S24 Ultra Melawan Samsung S23 Ultra, Perbandingan HP Samsung 2024

- 21 Juni 2024, 20:05 WIB
Samsung S24 Ultra Melawan Samsung S23 Ultra, Perbandingan HP Samsung 2024
Samsung S24 Ultra Melawan Samsung S23 Ultra, Perbandingan HP Samsung 2024 /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan melihat perbandingan singkat antara Samsung Galaxy S24 Ultra dengan Samsung Galaxy s23 Ultra. 

Di sini kita akan melihat apa saja persamaan dan perbedaan di antara keduanya dan kita akan melihat mana yang lebih cocok untuk kalian miliki di antara kedua Smartphone Ini. 

Baca Juga: Kamera Samsung Terbaik! Samsung S22 Ultra Melawan Samsung Z Fold4, Mana Perbandingannya?

Oke Sekarang mari langsung saja kita bandingkan, pertama-tama kita akan bandingkan desain dari kedua Smartphone ini. 

Perbedaan dari segi desain

Dari segi desain kedua Smartphone Ini kembali terlihat tidak banyak memiliki perbedaan yang signifikan, dibandingkan seri sebelumnya perbedaan. 

Perbedaannya terlihat hanya dari segi material frame yang digunakan di seri terbaru Samsung S24 Ultra, di mana, sekarang sudah menggunakan bahan frame Titanium. Sedangkan di seri s23 Ultra sebelumnya material frame di pinggirnya menggunakan bahan aluminium. 

Baca Juga: Adu Kualitas Video! Samsung Lawan iPhone! Perbandingan Android vs iOS

Kemudian, untuk berat kedua Smartphone Ini juga terlihat tidak jauh berbeda dan mungkin perbedaannya hanya sekitar 1 gram saja, untuk berat Samsung s23 Ultra sekitar 234 gr dan Samsung Samsung S24 Ultra 233 gr. 

Untuk sensor kecepatan sidik jari, kecepatannya sebenarnya sudah sedikit lebih cepat di seri Samsung S24 Ultra. Hal ini karena Samsung akhirnya menggunakan sensor sigari versi terbaru dari qualcom yang sebelumnya belum pernah diganti dari beberapa seri S sebelumnya. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini