Rp3,5 Juta Sudah Dapat 5G? Apalagi Kalau Bukan HP Vivo Y36!

- 2 Juni 2024, 14:15 WIB
Rp3,5 Juta Sudah Dapat 5G? Apalagi Kalau Bukan HP Vivo Y36!
Rp3,5 Juta Sudah Dapat 5G? Apalagi Kalau Bukan HP Vivo Y36! /

 

MUSIANAPEDIA.com- HP Vivo Y36 merupakan salah satu ponsel terbaik dari brand Vivo. Diketahyi bahwa Vivo Y35 sekarang pakai Snapdragon 680 dan sekarang sudah kita hadir yang 5G, punya karena doseki udah pakai MediaTek 625g. Kira-kira seberapa kenceng sih chipsetnya? 

Sebenarnya sih secara desain sangat bagus karena Vivo y36 5g ini sudah menggunakan Dynamic design dengan two point 5 di frame frate, bodynya material back, covernya terbuat dari plastik dengan kombinasi glossy dan juga matte ini cuma 8 mm serta sudah terdapat dua varian warna. 

Baca Juga: Welcome to iPhone! Mending yang Mana Diantara iPhone 11 vs iPhone SE 2020?

Yaitu, mystic Black dan juga kristal Green, kalau misalkan habis kita genggam, bagian back covernya tuh meninggalkan sidik jari, sungguh disayangkan. 

Tentu saja masih gampang buat bersihinnya, kelebihannya bisa buat ngaca. Bagian belakangnya sudah pakai finishington buat menahan debu sidik jari dan juga goresan serta buat menambah kesan premium di Smartphone ini. 

Bagaimana desain Vivo Y36?

 Vivo membuat desain kameranya berbentuk Boba yang namanya tuh Dynamic dual ring, desain panel kameranya pun sama, tidak ada perbedaan sama sekali dengan Vivo Y36 yang 4G. 

Sama juga di bagian depan, tidak ada perbedaan antara versi yang 4G ataupun yang 5G punya dan juga masih membawa layar Ultra. Jadi layarnya sudah kayak seri V sama seri x-nya Vivo. 

Pokoknya udah cukup buat nonton ataupun main game di layar seluas ini, untuk bezelnya pun ketebalannya masih sama, cukup tipis tapi belum setipis handphone-handphone flagshipnya Vivo. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini