Ternyata Hanya Ini Perbedaannya? Samsung A03 atau Samsung A03s?

- 5 Juni 2024, 21:05 WIB
Ternyata Hanya Ini Perbedaannya? Samsung A03 atau Samsung A03s?
Ternyata Hanya Ini Perbedaannya? Samsung A03 atau Samsung A03s? /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan compare atau menjajarkan antara Samsung A03 dan Samsung A03s yang baru rilis beberapa minggu yang lalu. 

Di sini kita akan cerita gerak tentang saja perbedaan yang dimiliki keduanya dan kalau misalnya mau beli kira-kira mending beli yang mana.

Baca Juga: Tes Kamera dan Tes Game Realme C67, Apakah Bagus untuk Dibeli?

Untuk yang pertama, kita akan bahas dari segi desainnya terlebih dahulu, tapi buat kamu yang belum tahu disini Samsung A03 hadir dengan dua varian yaitu RAM 3/32 GB dijual dengan harga 1,5 jutaan dan ada juga varian 4/64 GB yang dijual dengan harga 1,7 jutaan. 

Sedangkan samsung A03S hanya memiliki satu varian saja yaitu RAM 4/64 giga dijual dengan harga 1,7 juta juga. Oh, di sini biar adil untuk Samsung account 03 yang akan kita compare adalah varian RAM 4 giga karena harga yang ditawarkan mirip. 

Berikut perbedaannya

Kalau untuk urusan desain dan tampilan kedua HP ini tidak terlalu banyak memiliki perbedaan, keseluruhan bodi berbahan polikarbonat atau plastik dengan finishing kover Dove dan bertekstur. 

Baca Juga: Duel Saudara! Beda 100 Ribu untuk Realme C55 dan Oppo A58, Pilih yang Mana?

Lalu, di bagian belakang sama, cuma ada Fleming kamera dan logo Samsung di bagian bawah. Namun, bedanya framing kamera Samsung A03 lebih kotak dan hanya menampung dua lensa kamera. 

Sedangkan, di Samsung A03S memiliki kamera belakang, kalau untuk dimensi bodinya kedua HP ini kurang lebih sama saja, mulai dari panjang, lebar, berat dan ketebalan bodynya.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube Gadget Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini