Perbandingan Ponsel Infinix Hot 40 Pro Melawan Itel RS 4, Mengapa Berbeda?

- 4 Juni 2024, 17:35 WIB
Perbandingan Ponsel Infinix Hot 40 Pro Melawan Itel RS 4, Mengapa Berbeda?
Perbandingan Ponsel Infinix Hot 40 Pro Melawan Itel RS 4, Mengapa Berbeda? /

MUSIANAPEDIA.com- Antara Infinix Hot 40 Pro dan Itel RS 4, kita akan bahas perbedaannya, baik dari segi kecepatan ataupun untuk sensor. 

Secara kecepatan, uniknya di infinix malah lebih unggul karena skor yang dihasilkan lebih tinggi, bahkan bedanya sangat jelas. Lalu, untuk dapur pacunya Itel ditenagai dengan chipset MediaTek helio g99 Ultimate octa core 2,2 GHz, fabrikasi 6 nanm. 

Baca Juga: Poco M6 Pro Melawan Realme C67, Harga Sama Tapi Kok Beda Banget?

Sementara, infinix juga ditenagai dengan chipset mediatch helio g99 Octa corore 2,2 GHz fabrikasi 6 nanm. Hanya saja bedanya di sini tidak ada embel-embel Ultimate. 

Kemudian untuk sensor

Untuk sensor, kedua HP ini dibekali dengan jumlah sensor yang sama, di mana sensor penting seperti cahaya orientasi magnet dan Giro hardware sudah sama-sama ada. Bahkan buat kamu yang butuh sensor NFC, baik di infinix atau itel juga sudah ada. 

Artinya untuk urusan sensor keduanya sama kuat dan masing-masing mendapatkan satu poin karena dibekali dengan jumlah sensor yang sama, lengkapnya sekarang untuk performa tes menggunakan gigbandch 6 skor yang dihasilkan itel ada di angka 731 dan 2030 poin. 

Sementara di infinix skornya ada di angka 666 dan 2023 poin untuk multior-nya. Lalu Atuntu, bmark untuk itel rs4 skor yang dihasilkan ada di angka 422.000an, sementara di infinix sedikit lebih tinggi ada di angka 36.000-an. 

Jadi, bisa dipastikan untuk urusan dapur pacu keduanya sama kuat karena chipset yang digunakan satu jenis yaitu mediatch helio g99 series. Di mana saat dites menggunakan gigb 6 skor dari itel sedikit lebih tinggi dan begitupun sebaliknya saat menggunakan Antutu skor dari infinix yang sedikit lebih tinggi.  

Untuk gaming testnya di sini akan coba buat main mobile Legends di mana untuk grafik yang terbuka di itel atau infinix sama-sama bisa sampai Ultra dengan frame rate hingga super untuk tipikal game seperti ini jujur sudah mampu dijalankan dengan lancar oleh keduanya. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini