Gara-Gara Infinix Xiaomi Turun Tahta! Inilah Alasannya Infinix Menjadi Smartphone Terlaris

- 7 Juni 2024, 06:30 WIB
Infinix Jadi Juara Hp Termurah!!
Infinix Jadi Juara Hp Termurah!! /YouTube FlashGadget /

MUSIANAPEDIA.com - Siapa yang menyangka Infinix salah satu brand yang awalnya hanya dianggap underdog yang hanya bermain di Lini featured phone dan entry level dan masih dianggap bergerilia di negara-negara dunia ketiga seperti Afrika Brazil hingga Bangladesh kini di awal 2024.

Secara mengejutkan posisinya sudah berada di urutan keempat dunia ya dunia saat ini. Posisi infinix dengan transion group benar sudah ada di top four PH market tingkat dunia.

Bagaimana sepak terjang Infinix hingga ke Kancah Globa?? Kita akan mulai terlebih dahulu bagaimana semuanya bermula beberapa tahun yang lalu tepatnya 3 tahun lalu.

Apakah Infinix Masih Bertahan Dengan Kemampuannya!!

Saat Dunia mulai dikuasai oleh pandemi. Selama pandemi industri hingga perekonomian dunia semuanya lesu dan terpuruk tidak terkecuali industri ponsel dunia yang terus Mengalami penurunan penapalan.

Meskipun secara year on year iklim dunia ponsel terus terdegradasi tapi iklim persaingannya masih aman, tentram, tetap dikuasai oleh five top Global Brand senior yang masih terus merajai chart yaitu Apple, Samsung, Huawei, Oppo dan tentu saja Xiaomi.

 Beberapa tahun lalu dunia masih belum mengenal siapa itu Infinix, memang tidaklah terburu-buru namun pasti trenion tidak tergesa-gesa untuk langsung masuk ke pasar global yang dipenuhi dengan euforia persaingan.

Baca Juga: Beneran Kembar!! Ini Dia Bedanya Antara Infinix Hot 30 Dengan Tecno Spark 10 Pro Indonesia!

Seiring dengan menurunnya daya beli masyarakat terhadap ponsel di era pandemi justru semakin konsisten. Bergerilia dan menawarkan ponsel-ponsel affordable yang ramah di kantong hingga akhirnya namanya mulai bergema di Indonesia.

Dari canalis infinix lagi-lagi berhasil menempati urutan kelima penjualan ponsel terlaris di Indonesia, tepat di bawah seniornya yaitu Xiaomi yang menurut data hanya memiliki perbedaan persentase.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube FlashGadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah