Bahas Lengkap Tecno Pova 5 Vs Redmi Note12 Jangan Sampai Salah Pilih !!

- 7 Juni 2024, 12:30 WIB
Redmi Note 12 5G Vs Techno Pova 5 Pro 5G
Redmi Note 12 5G Vs Techno Pova 5 Pro 5G /YouTube SmartphoneFaceoff /

MUSIANAPEDIA.com - Kedua HP ini sudah sama-sama memiliki tampilan yang mewah dengan ciri khasnya masing-masing. Antara Tecno Pova 5 versus Redmi Note 12 mana versus terbaik!!

Lalu untuk bentuk bornya sama-sama flat atau kotak dengan atap sensor sidik jari ada di bagian samping. Perbedaan yang sangat terasa teknologi yang lebih bongsor dengan ketebalan ada di angka 9 mm dan berat 219 gram.

Sedangkan Redmi Note 12 em ketebalannya hanydana 7,95 mm dan berat 183 gram jadi satu poin untuk Redmi Note 12. Karena bodynya lebih tipis dan ringan sehingga nyaman saat digenggam tapi kalau untuk kerusakan yang mendapatkan satu poin.

Versus Terbaik Mana nih yang Paling Unggul!!

 Karena sudah dibekali dengan dual speaker output, sementara Redmi Note 12 hanya single speaker atau Mono. Lanjut ke bagian layar dari segi konsep kedua seri sudah sama-sama menggunakan konsep layar waterdrop screen jadi bikin tampilannya bagus.

Dari belakang maupun depan untuk ukuran layarnya memiliki layar sebesar 6,78 inch, dengan resolusi full refresh sudah bisa sampai 120 hz sedangkan Redmi Note 12 memiliki layar sedikit lebih kecil 6,67 inch dengan resolusi juga full SD Plus bisa sampai 120 hz.

Sedangkan untuk panel layarnya sudah menggunakan panel AMOLED sehingga fitur always on display di Hp ini sudah ada walaupun hanya aktif selama 10 detik.

Baca Juga: Redmi Note 12 Pro 4G Vs Samsung A24 Gaming dan Camera Test!! Mari Kita Bandingkan Spesifikasinya!!

 Jadi untuk urusan layar di sini Redmi Note 12 mendapatkan 1 poin karena sudah menggunakan panel Amoled dan memiliki tingkat kecerahan lebih tinggi.

 Namun yang jelas kalau untuk saturasi warnanya kamu tidak usah khawatir karena kedua HP ini sama-sama memiliki saturasi warna yang bagus.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube sesuai harga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini