Infinix Note 40 vs Note 40 Pro Perbedaan Signifikan dalam Spesifikasi dan Fitur!

- 14 Juni 2024, 11:00 WIB
Infinix Note 40 vs Note 40 Pro Perbedaan Signifikan dalam Spesifikasi dan Fitur! (tangkap layar YouTube Legawa Gadget)
Infinix Note 40 vs Note 40 Pro Perbedaan Signifikan dalam Spesifikasi dan Fitur! (tangkap layar YouTube Legawa Gadget) /

MUSIANAPEDIA.com - Di dunia smartphone, terkadang memilih di antara dua varian yang hampir identik bisa menjadi tugas yang menantang dan cukup sulit.

Hal ini terjadi pada Infinix Note 40 dan Infinix Note 40 Pro, yang menawarkan fitur-fitur hampir serupa namun dengan perbedaan harga yang cukup signifikan.

Pada artikel ini, kita akan mengeksplorasi perbedaan mendasar di antara keduanya agar Anda dapat membuat keputusan yang lebih terinformasi.

Infinix Note 40 vs Note 40 Pro Mana yang Lebih Optimal untuk Kebutuhan Anda?

1. Desain dan Material

Salah satu perbedaan paling mencolok antara Infinix Note 40 dan Infinix Note 40 Pro terletak pada desain fisiknya. infinix Note 40 hadir dengan layar datar, sementara Note 40 Pro dilengkapi dengan layar lengkung 3D.

Ini memberikan kesan premium yang lebih kuat pada Infinix Note 40 Pro, meskipun Infinix Note 40 juga tidak kalah menarik dengan bingkai layar yang tipis.

Baca Juga: Upgrade Banyak!! Poco X4 GT Bakal Bikin Heboh!! Mari Kita Bandingkan Dengan Poco X3 GT

Selain itu, material belakang Infinix Note 40 terbuat dari kaca, sedangkan Infinix Note 40 Pro (terutama varian warna Green) menggunakan bahan kulit sintetis, memberikan nuansa premium tambahan pada Note 40 Pro.

2. Proteksi Layar

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Legawa Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini