3 Jutaan Dilengkapi dengan Kamera 50MP, Review Samsung M23 dan M33

- 22 Juni 2024, 19:50 WIB
3 Jutaan Dilengkapi dengan Kamera 50MP, Review Samsung M23 dan M33
3 Jutaan Dilengkapi dengan Kamera 50MP, Review Samsung M23 dan M33 /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan review Samsung Galaxy M23 dan Samsung Galaxy M33. Sekarang mari langsung saja kita lihat review dari kedua Smartphone Ini. 

Hal pertama yang akan kita lihat dari Smartphone Ini adalah design-nya, untuk desain seri M23 dan M33 ini terlihat cukup mirip dan terlihat hanya berbeda di bagian bingkai kamera belakang serta juga tekstur yang digunakan dibagian belakangnya. 

Baca Juga: Lengkap! Kontras Video Samsung Galaxy A54 dan Sansung Galaxy A34, Bagaimana Keseluruhannya?

Berikut perbedaannya!

Untuk seri Samsung Galaxy M23 yang ada di sebelah kiri ada sedikit tekstur di finishing Black cover belakangnya, sedangkan M33 finishing back covernya menggunakan material yang glossy. 

Untuk berat, seri Samsung Galaxy m23 dan M33 ini sama persis, loh untuk kedua Smartphone Ini. Kalau dari segi dimensi smartphone-nya juga cukup mirip dan hampir sama persis di kedua Smartphone Ini dan perbedaannya hanya di ketebalannya saja yang sedikit lebih tebal di seri M33. 

 Akan tetapi, perbedaannya juga tidak terlihat terlalu signifikan, untuk layar juga Smartphone Ini juga menggunakan layar dengan ukuran yang sama. Yakni, 6,6 inci ke layar yang digunakan dengan refresh rate tinggi 120 hz dan resolusinya juga sudah menggunakan yang full SD Plus di kedua Smartphone Ini. 

 Lalu, perlindungan lainnya di seri M33 menggunakan perlindungan layar gorilla glass 5. Namun, yang M23 belum diketahui punya fitur ini atau tidak karena tidak dicantumkan untuk perlindungan Gorilla Glass 5 di seri m23. 

Baca Juga: Perbandingan Kamera Ponsel Terbaru! Samsung Z Flip 4 vs S22 Ultra vs iPhone 13

Akan tetapi, ada juga beberapa yang menyatakan kalau handphone ini sudah hadir dengan gorilla glassnya. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini