First Impression Samsung Galaxy M15 5G Baterai Tahan Lama dan Fitur Lengkap!

- 27 Juni 2024, 14:00 WIB
First Impression Samsung Galaxy M15 5G Baterai Tahan Lama dan Fitur Lengkap! (tangkap layar YouTube FlashGadget)
First Impression Samsung Galaxy M15 5G Baterai Tahan Lama dan Fitur Lengkap! (tangkap layar YouTube FlashGadget) /

MUSIANAPEDIA.com - Ada yang berbeda dengan M series terbaru dari Samsung kali ini. Biasanya, tampilan boksnya kalem dan tidak begitu meriah. Namun, kali ini, Samsung Galaxy M15 5G hadir dengan boks yang lebih berwarna berkat kolaborasi dengan Free Fire.

Menggunakan chipset 5G Dimensity 6100 Plus 6 nm, ponsel ini juga memiliki keunggulan dalam kapasitas baterai yang mencapai 6000 mAh.

Dengan harga yang terjangkau di kisaran jutaan, mari kita lihat tampilan Samsung Galaxy M15 5G ini lebih lanjut dalam artikel unboxing berikut.

Samsung Galaxy M15 5G Ponsel Terjangkau dengan Performa Mumpuni!

1. Tampilan Boks dan Isi

Berbeda dengan boks HP Samsung lainnya, edisi khusus ini tampil cukup meriah dan berwarna. Di bagian atas boks tertulis "Samsung X Free Fire" dengan hashtag "enggak ada matinya".

Terdapat gambar desain HP, bonus kuota 125 GB, kapasitas baterai, dan varian memori dengan RAM hingga 12 GB. Unit yang kami unbox ini berwarna light blue dengan storage internal 128 GB.

Bagian belakang boks memuat spesifikasi lengkap seperti RAM, chipset Dimensity 6100 Plus, layar, kamera, kapasitas baterai, fitur NFC, dan dukungan fast charge 25 watt.

Baca Juga: Harus Disimak Sebelum Komen! Versus HP Poco X6 Pro dan Infinix GT 20 Pro

Setelah membuka boks luar, ada lagi boks asli di dalamnya yang berisi kitab-kitab bawaan, kabel data USB C2C, unit smartphone, dan SIM ejector.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube FlashGadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini