iPhone Jadul Nan Menggoda iPhone 7 Plus iBox, Masih Worth it Nggak Nih Buat Dipakai?

- 30 Mei 2024, 06:30 WIB
iPhone 7 plus yang menarik perhatian Waka hanya sebatas iPhone jadul!
iPhone 7 plus yang menarik perhatian Waka hanya sebatas iPhone jadul! /YouTube TechCrunch /

MUSIANAPEDIA.com - Salah satu handphone mantan flagship dari Apple dan ini untuk harga 1,6 jutaan aja. Inilah iPhone 7 plus dengan kelengkapannya yang masih lengkap.

Salah satu hal yang mereka pertimbangkan adalah iPhone dengan seri yang lebih rendah namun dengan kualitas dan dukungan fitur yang masih bersaing.

Masih muluslah Mungkin sekitar 90%an dari keseluruhan bodinya, Sisanya cuma lecat pemakaian sama dan bodinya itu masih cukup rapat. Waktu pertama dinyalain dia itu tersisa sekitar berapa ya 10 gban dan ini termakan 9 atau 10 GB buat sistemnya karena ini storage-nya itu cuman 32 GB.

iPhone 7 Plus Ini Masih Worth it nggak ya Untuk di Pakai! Yuks Cari Tahu Spesifikasi Lengkapnya 

 iPhone 7 plus masih iOS 157.3 ini iPhone yang udah gak dapat update-an lagi terus untuk baterainya juga di sini Baterai health-nya 78% dan harus diganti. Untuk kamera engak ada masalah, untuk suara dan getarnya di updatean software ternyata masih dapat ya di IOS 15.8 Soalnya ini iPhone paling datanya cuman perbaikan bug.

Dengan memakai buat sekedar SOS medan streaming dan sesekali main kameranya selama HP ini mempunyai notice yang bodinya gampang panas. Mungkin kalau di Android panasnya itu kayak lagi main game yang grafisnya tinggi.

Jadi buat iPhone jadul kayak gini mending pakai case aja biar lebih ademan dikit, karena ini HP yang dibeli penjualnya di tahun 2018 makanya buat performa baterai emang kudu diganti rata-rata dari full itu selama dipakai cuman dapat soot di 3 jaman.

Baca Juga: iOS 17.4.1 di iPhone 11 Pro Bikin Sinyal Hilang? Malah Ghost Touch? Tapi Performa Lancar? Yuks Cari Tahu!

 Dari segi baterai juga kurang banget, fitur kameranya masih dikit dan nggak zaman sekarang ngecas lama butuh Waktu 3 jaman dan rasio layar yang masih 16 banding 9 jadi berasa sempit buat beli HP ini.

 Untuk backup kerjaan dan sesekali andelin kameranya yang masih cukup oke buat rekam video, bahkan perekaman video Android terbaru pun di harga 2 juta lebih masih bagusan ini. Karena mantan flagship nih. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini