MODEL PRO AKAN LEBIH RINGKAS! Google Pixel 9 Series Segera Rilis! Terungkap Bocoran Wujud Nyatanya!

- 30 Mei 2024, 14:46 WIB
Lawan Berat iPhone By Pixel 9
Lawan Berat iPhone By Pixel 9 /Shafats dayout /

MUSIANAPEDIA.com - Kalian harus tahu kalo google ponsel terbaru dari Google yakni Google pixel 9, pixel hadir dengan rumor sudah cukup lama beredar.

Google akan meluncurkan model Pro yang lebih ringkas dan sekarang akhirnya hadir pixel 9 pro dan pixel 9 Pro XL. Meskipun belum bisa menyebutnya resmi bocoran tersebut mengungkapkan gambar langsung dari seri pixel yang akan datang.

Dengan pengenalan dua model Pro yang beredar Apple telah mengikuti strategi serupa dengan iphone-nya dengan merilis model pro dan Pro Max yang menonjolkan perangkat keras kamera yang unggul.

Bocoran Pixel 9 yang Akan Datang Dengan Tiga Model yang Ringkas 

Menurut bocoran rosetcat seri pixel 9 menghadirkan tiga model berbeda pixel 9 dengan nama kode Tokai pixel 9 Pro dengan nama kode cet dan pixel 9 Pro XL dengan nama kode Komodo.

Sesuai detail Roset cat mereka memiliki pixel 9 yang hadir dengan RAM dan penyimpanan internal 12 GB dan 128 GB. Sedangkan model pixel 9 Pro memiliki konfigurasi RAM 16 GB dengan Internal 128 GB mengingat 128 GB kini menjadi pilihan penyimpanan minimum.

Google pixel 9 reguler Ini hadir dengan dengan RAM 12 GB terutama karena semua konfigurasi penyimpanan dan ram pixel 8 hadir dengan RAM 8 GB pixel 9 mengusung layar 6,24 inci pixel 9 Pro memiliki layar 6,34 inci dan pixel 9 Pro XL hadir dengan layar 6,73 inci.

Baca Juga: 3 Ponsel Compact Flagship Terbaik, Samsung Gaalxy S24, Xiaomi 14 dan Pixel 8

Mengingat pixel 8 biasa memiliki layar 6,20 inci patut dicatat bahwa Google kali ini menawarkan kamera pro dan pada saat yang sama mempertahankan ukuran yang ringkas. Selain itu nilai PPI layar masing-masing adalah 425 493 dan 487.

Selain itu bezel pixel 9 sedikit lebih tebal dibandingkan model pro, semua layar ponsel ini memiliki kecepatan refresh 120 hz dan sedangkan pixel 9 reguler hadir dengan pengaturan kamera ganda 0,5 kali.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube GSMin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini