Kanget Banget Sama Hasilnya, itel Ram 16 Gb Vs iPhone Jadul Ram 3 GB Sejauh Apa Perbedaanya?

- 30 Mei 2024, 21:46 WIB
Hp Jadul, ngebutan yang mana untuk Peforma!
Hp Jadul, ngebutan yang mana untuk Peforma! /YouTube Watch watch /

MUSIANAPEDIA.com - Dengan RAM yang 16GB ya 8 plus versus di iPhone jadul yang ramnya cuman 3GB dan tahu aja spek yang diberikan kombinasi oleh itel dengan RAM yang mubazir parah 16 GB.

Sejauh Apa perbedaannya dengan iPhone yang hanya RAMnya 3GB dan ini cuman buat suru-suruan aja karen pada dasarnya ini bukanlah Apple at Apple.

Kira-kira performa basicnya Bagusan mana antara Itel S23 dengan iPhone 7 plus ini! ingat ini ram-nya 8 gig tapi plus 8 lagi jadi pabrikan si itel bilang ram-nya 16 GB ya. So look at that 16 GB RAM sedangkan di iPhone 7 plus ya RAMnya cuman 3 gig.

iPhone 7 Plus vs Itel S23 Akan Seperti Apa Jadinya! Yuks Cari Tahu 

 Kalau si iPhone ini bakal menang meskipun ram cuman tiga GB ya kan. Untuk kecepatan Peforma menghidupkan baterai si iPhone yang paling duluan sedangkan, Untuk menu kamera iPhone lagi duluan masuk skora 2 Oke skora 2 skornya 2-0 kita.

Baca Juga: Itel A70 vs Infinix Smart 8 HP Sejutaan Dari Keluarga Transsion Holdings Mending Mana? Enggak Ada Obat Sih!

Coba masuk ke menu basic aja di sini ni kita coba lihat kalender ini ada kalender kalender kalender kalender Nah kita coba ketik ya kita coba ketik mana yang duluan masuk ke menu 1 2 3 iPhone duluan lagi iPhone duluan lagi skor 3 skor 30.

 Dari pengatesan ringan ini ini super Ringan banget. Karena untuk pengatasan yang lebih Advance bahwa handphone yang dikasih spek yang rame gila-gilaan mobiram ya itu tidak ngefek ke performa ya.

 Namanya chipsetnya operasi syistemnya dan kalau handphone ini ngebut Emang iPhone 7 Plus ini masih ngebut kalau dibandingkan itel cuman kalau BH Bai ini di 50-an% di B 60% Kalau 7080 dan masih Ok lah. Cuman boros aja gitu.

 Sebenarnya kalian harus tahu dulu RAMnya enggak usah terlalu mubazir yang penting kalian lihat dulu chipsetnya Overkill gak software-nya itu berat atau enggak apps bawaannya berat atau enggak.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Watch Watch


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah