Review 1 Tahun Samsung S23 di 2024 Apakah Masih Layak Dibeli? Berikut Penjelasannya

- 10 Juni 2024, 07:00 WIB
Review 1 Tahun Samsung S23 di 2024 Apakah Masih Layak Dibeli? Berikut Penjelasannya (tangkap layar YouTube Up To Date IDN)
Review 1 Tahun Samsung S23 di 2024 Apakah Masih Layak Dibeli? Berikut Penjelasannya (tangkap layar YouTube Up To Date IDN) /

MUSIANAPEDIA.com - Sudah lebih dari setahun sejak Samsung Galaxy S23 diluncurkan di Indonesia. Dalam rentang waktu tersebut, ponsel ini telah mendapatkan sejumlah pembaruan yang membuatnya tetap relevan di pasar yang kompetitif.

Meskipun harganya saat baru sekitar 10 jutaan, dan harga bekasnya turun menjadi sekitar 8 jutaan dengan garansi resmi, Galaxy S23 masih menjadi salah satu pilihan menarik di segmen flagship.

Artikel ini akan membahas berbagai fitur unggulan yang dimiliki Galaxy S23 di tahun 2024, dan apakah perangkat ini masih bisa bersaing dengan ponsel terbaru lainnya. Mari kita telaah lebih lanjut apakah Galaxy S23 masih layak dibeli di tahun ini.

Fitur Unggulan Samsung Galaxy S23 di 2024 Masih Bisa Bersaing?

1. Software Update

Samsung dikenal dengan dukungan software yang konsisten. Selama 14 bulan terakhir, Galaxy S23 telah menerima 14 kali pembaruan perangkat lunak.

Fitur-fitur terbaru dari Samsung Galaxy S24, seperti AI generatif, juga tersedia di Galaxy S23 tanpa ada pengurangan fitur.

Baca Juga: Alasan Kenapa Samsung M52 5G Banyak Dimendang - Mendingin Dengan Smartphone Sekelasnya!!

Ini membuat Galaxy S23 menjadi alternatif yang menarik bagi mereka yang ingin merasakan fitur-fitur terbaru Samsung dengan anggaran lebih terbatas.

2. Performa

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Up To Date IDN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini