Bahas Pebandingan Kamera Poco M6 Pro dan Tecno Pova M6, Enakan Chipset Mana?

- 22 Juni 2024, 19:55 WIB
Bahas Pebandingan Kamera Poco M6 Pro dan Tecno Pova M6, Enakan Chipset Mana?
Bahas Pebandingan Kamera Poco M6 Pro dan Tecno Pova M6, Enakan Chipset Mana? /

MUSIANAPEDIA.com- Setelah artikel sebelumnya kita membahas tentang perbandingan Ponsel poco M6 Pro dan Trcno Pova M6 dari segi desain dan berat, kita akan lanjutkan supaya kamu tidak bingung memilih diantara keduanya. 

Pertama, kita akan membahas kameranya, lagi-lagi keduanya punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. 

Baca Juga: Si Paling Gaming! Tecno Pova 6 Dibanderol dengan Harga 2 Jutaan Saja

Setup kamera belakang pova 6 cuman dikasih dual kamera 108 megapel yang ditemani 2 megapel depth sensor dan kamera selfie-nya 32 megap. 

Bagaimana hasil perekaman videonya? 

Hasil perekaman video HP Pova bisa sampai 2K 30 FPS dan sayangnya belum dikasih OIS. Lalu buat kamera Poco M6 Pro itu dibekali triple kamera di belakang yang resolusi utamanya itu 24 megap with ois ada ultrawide 8 megapel makro 2 megapel. 

Lalu, kamera selfie-nya 16 megapel cuman buat perekaman videonya mentok di 108060 FPS. Oleh sebab itu, kalau poin kamera emang lebih unggul Poco aja karena setup-nya lengkap dan ada ois-nya. 

Baca Juga: Antara Poco M5 dan Poco M5s Mana yang Memiliki Kinerja Gaming Lebih Unggul?

Padahal di luaran sana jarang banget ada ois di harga yang sama, lalu buat kapasitas baterai sama kecepatan ngecharger-nya. 

Di sini yang unggul pova 6 karena udah 6000mah dengan charging 70 watt. Kalau M6 Pro kapasitasnya standar aja di 5000mah dengan charging 67 watt, urusan baterai ini bakalan lebih cocok buat kalian yang sehariannya menghabiskan waktu di luar rumah. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube GadgetIn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah