Realme GT 6 Hadir dengan Snapdragon 8s Gen 3, Apakah Lebih Unggul dari Poco F6?

- 4 Juni 2024, 07:00 WIB
Realme GT 6 Hadir dengan Snapdragon 8s Gen 3, Apakah Lebih Unggul dari Poco F6? (tangkap layar YouTube Pan Channel)
Realme GT 6 Hadir dengan Snapdragon 8s Gen 3, Apakah Lebih Unggul dari Poco F6? (tangkap layar YouTube Pan Channel) /

MUSIANAPEDIA.com - Pada bulan Juni 2024, Realme Indonesia mengumumkan bahwa Realme GT akan kembali menggebrak pasar untuk bersaing di kelas menengah ke atas.

Realme GT 6T telah hadir resmi di pasar global seperti di India dengan chipset Snapdragon 7 Plus Gen 3. Sementara itu, pasar Indonesia akan mendapatkan varian dengan Snapdragon 8s Gen 3 yang diberi nama Realme GT 6.

Sejak debut smartphone Realme GT Series pertama pada Maret 2020, lini produk Realme GT telah mendapatkan respons positif dari masyarakat luas dan penggemar teknologi di berbagai belahan dunia.

Menurut siaran pers Realme pada Senin, 3 Juni 2024, Realme GT 6 dijelaskan sebagai "new flagship killer powered by AI" yang siap melampaui pendahulunya dan bersaing dengan pesaingnya di industri smartphone saat ini.

Realme GT 6 juga dianggap sebagai "premium flagship killer" yang akan menarik perhatian pasar smartphone kelas premium.

Smartphone ini akan menghadirkan performa yang luar biasa dengan berbagai fitur inovatif serta siap untuk mengubah dinamika smartphone sebagai game changer generasi berikutnya.

Baca Juga: LAYAR OLED, BATERAI 5500mAh, 80Watt, OPPO K12X 5G RESMI RILIS!! Inilah Spesifikas Lengkap Oppo Series

Fitur kecerdasan buatan di Realme GT 6 akan meningkatkan kualitas foto dan video, interaksi pengguna, dan produktivitas, dengan tujuan mempopulerkan teknologi AI di kalangan generasi muda di seluruh dunia.

Realme GT 6 akan debut secara global, dan Indonesia akan menyusul dengan perilisan pada tanggal 20 Juni 2024. Kehadiran Realme GT 6 yang menarik telah membuat banyak konsumen memutuskan untuk menunggu ponsel ini daripada memilih Poco F6. Lalu, apa saja spesifikasi Realme GT 6 yang membuatnya mampu bersaing dengan Poco F6 di Indonesia nantinya?

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pan Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah