Pembuktian Kamera Potrait! Fotografi Wajib Punya si OPPO Reno 11 5G Dengan Fitur Terkerennya!

- 4 Juni 2024, 06:30 WIB
Wajib Nyobain Untuk Kalian Pecinta Fotografi
Wajib Nyobain Untuk Kalian Pecinta Fotografi /YouTube TeknoLoGue/

MUSIANAPEDIA.com - Kalau ada yang bilang kena gen shutsu ketika beli HP Oppo sini deh cobain dulu Oppo Reno 11 5G ini! Oppo Reno 11 5G ini mungkin bakal merubah mindsetmu.

 Soal brand Oppo sendiri karena menurut saya pribadi enggak semuanya itu diukur lewat Space kasi di atas kertas tapi ya lewat experience ketika kalian memakai smartphone-nya sendiri baru deh bisa ngomong panjang.

Apalagi buat yang doyan fotografi, mungkin Smartphone Ini bisa jadi salah satu solusi. Dari segi desain sebenarnya tuh mirip tapi Oppo Reno 11 5g ini dilengkapi dual spe speaker yang suaranya cakep.

Cocok Banget Buat Kalian yang Suka Fotografi Nyobain Si Reno Ini!

 Beberapa kali sering mendengarkan musik enggak pakai TS tapi langsung dari speakernya masih bagus banget, suaranya overall bulat dan suara bassnya itu terdengar walau tipis, handhnya juga nyaman di tangan.

Walaupun mungkin lebar sedikit tipisnya ringannya kadang mikir ini tuh handphone kelas midrange loh, bukan flagship. Dengan finishing yang cakep juga. 

Baca Juga: LAYAR OLED, BATERAI 5500mAh, 80Watt, OPPO K12X 5G RESMI RILIS!! Inilah Spesifikas Lengkap Oppo Series

Selain itu soal kameranya jika dibilang Kalau Oppo itu portrait expert setuju banget dari kelas A series, Reno Series dan sampai kelas flagship-nya memang benar-benar outstanding. Begitu pula di Reno 11 5G ini dengan setup kamera belakangnya 50 megapel, untuk main kamera 8 megapel untuk ultrawide kamera dan telefoto 32 megapel.

Benar-Benar menghasilkan foto yang ciamic kamera depannya sendiri dibenamkan lensa 32 megapel, jika ngomongin hasil fotonya ya di mode auto dalam semua kondisi kontras dan brightnessnya tuh terasa begitu pas warnanya dan cenderung ke cool.

Sedikit detailnya bagus, dam-nya juga luas dan bisa banget diandalkan lah untuk menghadapi backl dan lebih terkagum ketika pakai mode portrait. Karena hasilnya bagus separasi blurnya rapi, permainan efek yang banyak pilihannya dan enggak mengurangi detail foto sendiri.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube FlashGadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah