Perbedaan Ponsel 6 Jutaan, Antara Vivo V29, Samsung Galaxy A54 dan Oppo Reno 10

- 4 Juni 2024, 06:10 WIB
Perbedaan Ponsel 6 Jutaan, Antara Vivo V29, Samsung Galaxy A54 dan Oppo Reno 10
Perbedaan Ponsel 6 Jutaan, Antara Vivo V29, Samsung Galaxy A54 dan Oppo Reno 10 /

MUSIANAPEDIA.com- Hal yang akan kita bandingkan kali ini ialah 3 HP dari merek terkenal, yakni, Vivo V29, Samsung Galaxy A54 dan Oppo Reno 10. 

Pertama, akan kita bahas dari segi kamera, di kondisi cahaya yang bervariasi Vivo v29 juga masih bisa terlihat lebih baik, tidak ada lawan warna dan osure yang dihasilin juga lebih baik, bahkan, detailnya juga bagus, tanpa ada noise yang berlebihan gitu. 

Baca Juga: Mana Paling Juara? Redmi atau Samsung? Versus Ponsel Xiaomi Redmi 12 dan Samsung A05s

Sedangkan, Samsung Galaxy a54 ini malah terlihat agak bluish, untuk warnanya, memang terangnya sudah cukup. Tapi, secara detail ini sedikit blur. 

Lantas, apa perbedaannya lainnya dari 3 smartphone ini? 

 Terus ada hal lain yang membedakan ketiga Smartphone Ini, di mana Vivo v29 dan Galaxy a54 itu sudah support yang namanya ois ataupun optical image stabilization. 

Sedangkan, si oppo reno 10 itu belum ada oice-nya, padahal seperti yang kita tahu kalau teknologi ini sangat amat membantu buat kita waktu ambil foto pas lagi nge-zoom.  

Objek yang jauh ataupun saat pengambilan video. Untuk pengambilan foto zoom-nya ini Oppo Reno 10 lebih detail, memang ketimbang dua smartphone lainnya padahal sendiri tuh tidak punya OIS.

Memang kenyataannya kalau misalkan kita tes untuk hasil videonya ini sudah jelas banget Oppo Reno 10 terlihat lebih Shaky. 

Baca Juga: Ini Alasan Google Pixel 6A Lebih Baik Dari Iphone 11, Coba Sendiri Deh!

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah