Bingung Mau Pilih yang Man? Yuk Lihat Perbandingan Infinix Note 30 dan Tecno Pova 5 Berikut Ini

- 18 Juni 2024, 07:00 WIB
Bingung Mau Pilih yang Man? Yuk Lihat Perbandingan Infinix Note 30 dan Tecno Pova 5 Berikut Ini (tangkap layar YouTube Legawa Gadget)
Bingung Mau Pilih yang Man? Yuk Lihat Perbandingan Infinix Note 30 dan Tecno Pova 5 Berikut Ini (tangkap layar YouTube Legawa Gadget) /

MUSIANAPEDIA.com - Memilih smartphone baru di kelas harga 2 jutaan memang bukan hal yang mudah, terutama ketika dua pilihan yang tersedia menawarkan fitur dan spesifikasi yang sangat mirip.

Smartphone Infinix Note 30 dan Tecno Pova 5 adalah dua smartphone yang sering menjadi incaran di rentang harga tersebut.

Keduanya memiliki harga yang sangat bersaing, berkisar antara 2,1 hingga 2,3 juta rupiah per 10 Agustus 2023.

Infinix Note 30 vs Tecno Pova 5 Pilihan Terbaik di Kelas Harga 2 Jutaan

1. Desain dan Fisik

Perbedaan pertama yang mencolok terletak pada desain. Infinix Note 30 hadir dengan desain yang lebih kalem dan umum, dengan backcase polos dan modul kamera berbentuk kotak. Sebaliknya, Tecno Pova 5 memiliki desain yang futuristik dengan modul kamera trapesium yang unik.

Bahan backcase juga menjadi pembeda, di mana Infinix Note 30 menggunakan kaca sedangkan Tecno Pova 5 masih menggunakan plastik.

Selain itu, Infinix Note 30 telah memiliki sertifikasi IP53 yang membuatnya lebih tahan terhadap percikan air dibandingkan Tecno Pova 5.

Baca Juga: Duet Maut! Poco F6 dan Xiaomi 13T dalam Pertarungan Smartphone Terbaik

Ukuran fisik kedua smartphone ini sangat mirip, namun Tecno Pova 5 sedikit lebih tebal (0,4 mm lebih tebal) dan keduanya memiliki bobot sekitar 210 gram.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Legawa Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah