Mundur Alon-Alon Kalau Samsung Galaxy M33 Disuruh Berhadapan dengan M23, Kira-Kira Kenapa?

- 22 Juni 2024, 20:20 WIB
Mundur Alon-Alon Kalau Samsung Galaxy M33 Disuruh Berhadapan dengan M23, Kira-Kira Kenapa?
Mundur Alon-Alon Kalau Samsung Galaxy M33 Disuruh Berhadapan dengan M23, Kira-Kira Kenapa? /

MUSIANAPEDIA.com- Setelah kita membahas perbandingan Samsung galaxy M33 dan M23, kita akan lanjut membahas kedua ponsel ini semakin detail!

Perlu kamu ketahui dari segi performa di kedua smartphone ini terdapat sedikit perbedaan karena chipset yang digunakan berbeda, M23 menggunakan MediaTek g75, sedangkan seri M33 menggunakan exynos 1280. 

Baca Juga: Duel HP Gaming! Bagusan Mana Kalau Pilih Tecno Pova M6 atau Poco M6 Pro?

 Oleh sebab itu, performa dari kedua smartphone ini saat kita tes di aplikasi benchmark ini juga berbeda, untuk seri yang 23 hasil skor antutunya adalah 330000. 

Bagaimana dengan Samsung M33? 

 Diketahui bahwa hasil skor antutu dari Samshng Galaxy M33 lebih tinggi dengan angka 400 ribu, walaupun chipsetnya menggunakan chipset yang lebih tinggi. 

 Ketika kira mencoba bermain game PUBG mobile dan juga mobile legend, di handphone ini terlihat sedikit berbeda. Ketika kalian mencoba bermain game PUBG mobile dengan coba cek setting grafik nya. 

Ternyata bisa setting grafik maksimal hingga di Ultra, oleh sebab itu kita pakai grafik ini untuk Samsung Galaxy M23 dan untuk setting grafik di Samsung Galaxy M33 bisa di setting maksimal. 

Baca Juga: Bahas Pebandingan Kamera Poco M6 Pro dan Tecno Pova M6, Enakan Chipset Mana?

 Untuk memainkan game mobile Legend kalian bisa share grafik yang Ultra di seri m23, untuk di seri Samsung Galaxy M33, kalian bisa memainkan game mobile Legend untuk setting grafik yang bisa kalian set hanya maksimal di high saja dan Refresh rate yang high setting Ultra belum bisa kalian aktifkan di seri Samsung Galaxy M33. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Santertainment Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini