Duel HP Gaming! Bagusan Mana Kalau Pilih Tecno Pova M6 atau Poco M6 Pro?

- 22 Juni 2024, 20:05 WIB
Duel HP Gaming! Bagusan Mana Kalau Pilih Tecno Pova M6 atau Poco M6 Pro?
Duel HP Gaming! Bagusan Mana Kalau Pilih Tecno Pova M6 atau Poco M6 Pro? /

MUSIANAPEDIA.com- Antara Tecno Pova M6 dan Poco M6 Pro ini punya harganya sama dan speknya banyak kemiripan, tecno fova 6 ini baru aja dirilis tanggal 13 Juni dengan harga mulai 2,7 sampai 3,1 jutaan. 

Lalu, Poco M6 Pro udah duluan rilis di bulan Februari kemarin dengan harga 2,9 jutaan. Jadi, menurut kalian lebih worth it yang mana antara kedua HP ini? 

Baca Juga: Bingung Pilih Samsung Lipat atau yang Ultra? Yuks, Lihat Perbandingan Keduanya

Langsung aja kita compare spesifikasi beserta fitur-fiturnya. Pertama kita bahas desain dan build quality-nya. Kalau dari segi bahan keduanya masih pakai plastik dengan pinggiran frame yang datar ketebalan si tecno itu 7,9 mm beratnya 195 gram, kalau Poco 8 mm tapi bobotnya sedikit lebih ringan di 179 gram.

Segi tampilan tecno pova M6 dan Poco M6 Pro 

 Namun, kalau dari segi tampilan yang lebih kerasa HP gaming-nya pasti di tecno pova 6 ya karena lebih ramai, ditambah ada garis lampu LED yang bisa dicustom sesuai skema pemakaian, dibanding desain Poco yang hadir dengan tampilan ciri khasnya. 

Terkesan dederhana dan polos aja, jenis layar tecno sama Poco ini perlu kalian ketahui sidah sama-sama pakai AMOLED tingkat kecerahannya 1300 nits, resolusi full HD plus refresh rateny 120 hz dan udah screen fingerprint. 

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Tecno Pova 5, Ponsel dengan Desain Gaming Super Keren

Namun, kalau luas layarnya di sini unggul tecno yang punya ukuran 6,78 inci dibanding poco cuman 6,67 inci. Tapi, kerennya dia udah dilapis gorilla glass 5 tekno belum. 

 Soal layar, keduanya plus minus. Tapi, bezel Poco M6 Pro Itu kelihatan sedikit lebih tipis dibanding tecno yang masih rada tebal dikit. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini